Wednesday, May 11, 2011

Perangko

Disebuah negeri terdapat beberapa orang Raja yang memerintah. Raja-raja di negeri itu diperintah oleh seorang Perdana Menteri yang terkenal dengan kediktatorannya.
Pada satu hari Perdana Menteri tersebut meresmikan pembukaan kantor pos. Ketika beliau mengunjungi pameran tersebut, beliau terkejut kerana hampir semua perangko yang dipamerkan memakai gambar Raja. Beliau dengan angkuhnya memanggil kepala kantor pos dan menyuruhnya menggantikan foto Raja di perangko tersebut dengan wajahnya.
Selang beberapa hari beliau sangat bangga karana foto Raja tersebut telah tiada dan wajahnya yang tertera di situ. Setalah seminggu berlalu, beliau mendapat berita yang mengatakan surat-surat yang dikirim via pos tidak dipasang dengan perangko yang bergambar wajahnya.
Dengan marahnya beliau telah memanggil kepala kantor pos dan bertanya mengapa semua surat-surat tidak dipasang dengan perangko wajahnya. Kepala pos mengatakan bahwa perangko-perangko tersebut tidak melekat karena semua orang yang memakainya tidak meludah di belakang perangko sebaliknya meludah di bagian depan perangko.

Putriku..

Putriku..
Saat pengambilan foto untuk Visa..

Putriku tercinta..

Putriku tercinta..

ponakan

ponakan
Keren..

Followers