Saturday, May 21, 2011

Nenek..

Seorang gadis menjadi pelacur tetapi dia tidak mau neneknya tahu. Satu hari satu gerombolan pelacur ditangkap termasuk gadis itu. Polisi meminta pelacur-pelacur itu berbaris secara teratur. Tiba-tiba muncul nenek tua itu sambil berjalan terbongkok-bongkok dan setelah melihat cucunya berbaris dia bertanya: "Kenapa kamu berbaris di sini?"
Cucu itu tidak ingin neneknya tahu cerita yang sebenarnya, akhirnya dia membohongi neneknya dan mengatakan ada dermawan yang akan membagi-bagikan buah jeruk. Nenek itupun pergi, tapi ditengah pertengahan jalan dia teringat pada cucu-cucunya yang lain yang mungkin mengharapkan beliau membawa pulang buah-buahan. Lalu dia pun turut berbaris tanpa diketahui oleh cucunya, dia berbaris di barisan paling belakang.
Seorang anggota polisi menginstrogasi semua gadis yang sedang berbaris itu. Ketika yang terakhir tiba giliran sang nenek, polisi itu terkejut melihat seorang nenek yang jalan pun terbongkok-bongkok tanpa daya dan upaya. Dia tercengang lalu tertanya: "Anda sudah tua, bagaimana kamu melakukannya?"
Si nenek mengira pertanyaan itu tentang bagaimana cara dia memakan jeruk itu, lalu menjawab : "Oh mudah saja. Aku hanya mencabut gigi palsu dan menghisap sampai airnya kering."

Putriku..

Putriku..
Saat pengambilan foto untuk Visa..

Putriku tercinta..

Putriku tercinta..

ponakan

ponakan
Keren..

Followers