Monday, May 2, 2011

Cerita lucu

Yang Paling Cepat

Yusuf ditugaskan untuk memilih peserta yang lulus seleksi administrasi di sebuah perusahaan. Setelah menyusun dan mencari dari biodata-biodata pelamar yang diterima, dia menemukan 4 pelamar laki-laki yang sama dari segala segi kelayakan mereka. Yusuf kemudian memutuskan untuk memanggil ke 4 pelamar tersebut interview. Dia membuat satu pertanyaan yanag akan menentukan siapa sebenarnya yang lebih layak untuk jabatan tersebut.

Harinya itu pun tiba. Setelah keempat laki-laki tersebut mengambil tempat duduk masing-masing dalam ruang interview, Yusuf bertanya, "apakah perkara yg paling cepat sekali terjadi?" sambil menunjukkan jarinya kepada lelaki yg pertama. Lelaki pertama dengan penuh keyakinan menjawab, "berpikir. Ia muncul tiba-tiba dalam kepala. Tiada peringatan awal tentang kehadirannya. pikir adalah kejadian yg paling cocok yang saya tau". "Itu sudah bagus!" Jawab Yusuf.

"Apa pendapat anda?" dia bertanya pada lelaki yang kedua. "Hmm... ok... kerlipan Mata! Ia terjadi tanpa kita sadari. Itulah yang paling cocok".
"Tepat!, Sekelip Mata.. selalu digunakan untuk menyatakan kecepatan pergerakan sesuatu" jawab Yusuf.

Dia kemudiannya berpaling kepada lelaki ketiga yang terus memberikan jawabannya. "Apabila saklar lampu di 'ON' kita akan melihat lampu segera mengeluarkan cahayanya tanpa lengah walau sedetik pun. Pergerakan cahaya itulah yang tercepat dan paling cocok yang saya ketahui". Yusuf sangat terpikat dgn jawaban yg diberikan, dalam fikirannya tertera inilah orang yang dia cari.

Walau bagaimana pun, dia berpaling kepada lelaki keempat lalu mengajukan pertanyaan yang sama. "Setelah mendengar ketiga-tiga jawaban tadi, nyatalah kepada saya yaitu perkara yg paling cepat sekali terjadi adalah 'mencret (diare).”
"APA?!" Terperanjat Yusuf dgn jawaban yang diberikan.

"Oh biar saya jelaskan" kata lelaki keempat itu, "Ceritanya begini, suatu hari saya merasa kurang nyaman lalu saya terus berlari ke WC. Tapi, sebelum sempat saya berfikir, belum sempat saya berkelip mata pun dan belum sempat saya 'ON' saklar lampu WC itu, saya sudah terberak dalam celana."

Putriku..

Putriku..
Saat pengambilan foto untuk Visa..

Putriku tercinta..

Putriku tercinta..

ponakan

ponakan
Keren..

Followers